DIRGAHAYU HIMASIF KE – 8


26 Agustus merupakan hari spesial bagi Himpunan Sistem Informasi Universitas Jember. Pasalnya, tepat di hari ini bertambahnya umur HIMASIF menjadi suatu bentuk syukur tersendiri. Ucapan demi ucapa untuk kebaikan, dan kesuksesan banyak terlontarkan dari para Anggota menjadi semangat bagi para pengurus. Tahun ini HIMASIF telah menginjak angka yang ke 8 tahun. Banyak yang beranggapan angka 8 merupakan angka yang baik karena bentuknya yang unik dan memiliki filosofi yang baik. Bentuknya yang terbentuk dari sebuah tarikan garis yang tak terputus ini memiliki filosofi bahwa akan ada masa dalam kehidupan ketika kita berada di atas ataupun di bawah, dimanapun kita berada pasti akan ada lika-liku kehidupan namun itu semua hanya sementara yang terulang. Kita hanya akan bisa di atas jika ada dorongan dari bawah  dan sebaliknya. Adapun angka 8 memiliki arti lain yakni disebut Bintang kekayaan salah satu white star yang membawa keberuntungan.

 

Dan sebagai tanda hari jadi Himasif yang ke 8 seluruh pengurus angkatan 2016/2017 beserta undangan yakni pengurus 2015/2016 serta Bapak M. Arief Hidayat selaku pembina Himasif ¬†mengadakan acara Tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME. Bertempat di Aula ILKOM pada hari Sabtu (26/8). Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB berjalan dengan lancar dengan diawali pembukaan yang disampaikan oleh ketua Himasif 2016/2017 kemudian sharing antar pengurus, alumni, dan pembina yang selanjutnya disusul dengan do’a dan pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Bapak M. Arief Hidayat. Diakhir acara tak lupa ada sesi foto bersama sebagai bentuk telah terlaksanakannya sebuah acara tasyakuran Himasif yang ke 8.

“SELAMAT ULANG TAHUN HIMASIF KE-8” semoga segala do’a, harapan, cita-cita, dan tujuannya dapat tercapai dan di tahun yang baru ini. Layaknya filosofi angka 8 yang baik semoga tahun ini hingga tahun tahun berikutnya HIMASIF semakin membaik, sukses, dan maju.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *