Lakukan apa yang tidak bisa kamu lakukan

ISIC, lomba ini sangat amat cocok buat kita yang notabene mahasiswa Ilmu Komputer. Ini juga sebagai simulasi atau persiapan buat kita ikut ajang yang lebih gede “GEMASTIK”. Logikanya kalau bukan kita siapa lagi ? Masak iya kita mau ngasih kursi kemenangan buat orang lain. Kalau mereka bisa, kenapa kita nggak ??

Tapi kak, aku bosen ikut gitu. Gimana dong ?

Wajar, kalian punya hak buat bosan. Tapi coba pikir, masa kalian mau kalah sama rasa bosan kalian ?

Kalian itu lebih jago banget kalau bisa menangin rasa bosan kalian. Masa mau diketawain sama rasa bosan kalian sendiri ?

Tapi aku gak bisa apa-apa kak. Ilmuku juga setengah-setengah. Ada banyak ilmu yang belum aku ketahui.

Come on guys !! Kalian punya Kakak Tingkat, kalian punya Dosen, kalian punya para Asdos, kalian punya dan kenal banget sama yang namanya Google. So, manfaatkan itu. Lakukan apa yang tidak bisa kamu lakukan. Keluar dari zona nyaman kalian. Do What You Can’t.

Bagaimana ? Masih mau mikir dua kali ? Gak perlu!! Daftar aja, karena sayang banget kalau sampai kalian tidak ikut ajang lomba ini.  Daripada kalian nyesel belakangan. kenapa ? Karena penyesalan itu letaknya di belakang, kalau di depan namanya pendaftaran. Bagaimana caranya ?? Langsung klik http://bit.ly/ISIC2018

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bersama Himasif : Berfikir cerdas, Melakukan dengan Ikhlas, Bergerak Penuh Semangat